Botol Minum New B Sport Spray Water Bottle 600 ml BIRU Harga Rp. 34.500

May 25, 2018


#Botol #Minum #Sport #Spray #Water #Bottle #BIRU Botol Minum New B Sport Spray Water Bottle 600 ml BIRU minum, minimum wage, minimum, minumerolocal, minimal, minimalism, minimum wage 2019, minuman, minimalist baker, minimize, minimalist, minimalist living

MOHON PERHATIAN UNTUK DIBACA:
- Botol ini ready warna BIRU.
- Untuk ingin warna PINK atau HIJAU bisa order di link ini https://www.tokopedia.com/riskashop10/botol-minum-new-b-sport-spray-water-bottle-600-ml (cantumkan request warna)

Pernah merasa kegerahan dan ingin merasakan percikan air agar merasakan kesegaran dan mengurangi rasa gerahnya?

Botol minum + sprayer solusinya. Satu botol dengan dua fungsi sekaligus. Dengan botol minum ini anda bisa merasakan percikan air yang disemprotkan dari lubang khusus pada botol.

Selain sebagai botol minum, botol ini memiliki lubang untuk menyemprotkan air dari dalam botol dengan semprotan yang kencang.

Cuaca panas terik, bikin kulit jadi mudah kering, atasi dengan botol sprayer. Rasakan kesegaran percikan air dari botol minum sprayer.

Untuk menggunakan sprayer ini dilengkapi dengan tombol yang dapat ditekan pada bagian samping tutup botol. Botol terbuat dari bahan food grade plastic, BPA free, aman digunakan sehari-hari.

Size : 8 x 8 x 26 cm
Kapasitas : 600ml

NOTE:
- Tidak menerima penukaran, botol ini kami kirim sesuai produksi pabrik seperti terlihat pada etalase produk
- Sebelum dikirim barang di cek OK. Tidak terima komplain barang rusak/pecah belah dll sebaiknya tambahkan PACKING EKSTRA AMAN dalam daftar belanja anda dan asuransikan dlm pengirimannya harap dipahami. LINK:
https://www.tokopedia.com/riskashop10/tambahan-packing-aman-kardus-buble
https://www.tokopedia.com/riskashop10/bubble-wrap-tambahan-packaging

ORDER = SETUJU / No komplain No Retur
Terima Kasih^_^

Harga : Rp. 34.500



Cek Promo



Tags : botola, botola maroc, botol, bottle, botolat, botola pro, botolan zambales, botol plastik, botology, botolit, botola marocain, botol flip






keywords: minum, minimum wage, minimum, minumerolocal, minimal, minimalism, minimum wage 2019, minuman, minimalist baker, minimize, minimalist, minimalist living news, newegg, new york times, new balance, new york post, newsmax, new york, new orleans, newsbusters, news today, newsela, newsweek

Related Post

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments