BOTOL MINUM NEW B SPORT SPRAY WATER BOTTLE 600ML Harga Rp. 30.000

December 31, 2018


#BOTOL #MINUM #SPORT #SPRAY #WATER #BOTTLE #600ML BOTOL MINUM NEW B SPORT SPRAY WATER BOTTLE 600ML minum, minimum wage, minimum, minumerolocal, minimal, minimalism, minimum wage 2019, minuman, minimalist baker, minimize, minimalist, minimalist living

Pernah merasa kegerahan dan ingin merasakan percikan air agar merasakan kesegaran dan mengurangi rasa gerahnya?

Botol minum + sprayer solusinya. Satu botol dengan dua fungsi sekaligus. Dengan botol minum ini anda bisa merasakan percikan air yang disemprotkan dari lubang khusus pada botol.

Selain sebagai botol minum, botol ini memiliki lubang untuk menyemprotkan air dari dalam botol dengan semprotan yang kencang.

Cuaca panas terik, bikin kulit jadi mudah kering, atasi dengan botol sprayer. Rasakan kesegaran percikan air dari botol minum sprayer.

Untuk menggunakan sprayer ini dilengkapi dengan tombol yang dapat ditekan pada bagian samping tutup botol

Botol terbuat dari bahan food grade plastic, BPA free, aman digunakan sehari-hari.

Ukuran :
Tinggi : 23cm
Diameter : 6.5cm

Tersedia warna :
- Pink
- Hitam
- Biru

NO CLAIM NO RETUR !! Kami hanya menerima retur untuk barang yang CACAT dan SALAH BARANG. HARAP KIRIM bukti foto format slip depan yang ada di paket beserta foto barang yang diterima agar kita bisa cek kesalahannya. Barang sudah kami cek sebelum dikirim. Kerusakan yang terjadi di dalam pengiriman bukan tanggung jawab kami. Untuk Keamanan pengiriman di sarankan untuk di tambahkan bubble setiap transaksi. Berikut kami lampirkan link BUBBLE di bawah ini :

https://www.tokopedia.com/geboyshopp/bubble-wrap

NOTE :
* Apabila terdapat pilihan warna dan karakter pada barang yang di pesan tolong di berikan ALTERNATIF (1 s/d 2 warna) agar mempercepat pengiriman atau bisa konfirmasi ke kami terlebih dahulu untuk warna atau karakter yang tersedia.
* Jika tidak memberikan alternatif warna atau karakter pada keterangan akan kami kirimkan secara random kecuali pada kolom KETERANGAN mencantumkan "KOSONG=CANCEL" maka barang tidak akan kami kirimkan, NO KOMPLAIN NO RETUR.

Harga : Rp. 30.000



Cek Diskon



Tags : botola, botola maroc, botol, bottle, botolat, botola pro, botolan zambales, botol plastik, botology, botolit, botola marocain, botol flip



keywords: minum, minimum wage, minimum, minumerolocal, minimal, minimalism, minimum wage 2019, minuman, minimalist baker, minimize, minimalist, minimalist living news, newegg, new york times, new balance, new york post, newsmax, new york, new orleans, newsbusters, news today, newsela, newsweek

Related Post

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments