BRG-17000654 Botol Minum b028 DREAM 1000ml/Bottle Minum Sporty 1 liter Harga Rp. 21.999

December 30, 2019


#BRG-17000654 #Botol #Minum #b028 #DREAM #1000mlBottle #Minum #Sporty #liter BRG-17000654 Botol Minum b028 DREAM 1000ml/Bottle Minum Sporty 1 liter botola, botola maroc, botol, bottle, botolat, botola pro, botolan zambales, botol plastik, botology, botolit, botola marocain, botol flip

Botol Minum Sporty 1 Liter - Botol Minum "DREAM" B028

Features:
- High Quality Material
- Dirancang dengan desain minimalis & elegan, dengan menggunakan bahan Tritan tebal berkualitas tinggi, sehingga tahan banting ( tidak mudah retak maupun pecah ), tahan goresan, dan tahan terhadap suhu tinggi/rendah. selain itu juga aman untuk kesehatan, karna 100% bebas racun ( BPA Free & Food Grade ).
-Save Money & Planet Earth Dengan menggunakan botol minum ini, kita secara tidak langsung menghemat uang dan menyelamatkan bumi dari sampah botol yang tidak digunakan.

- Botol air dengan bahan food grade , 100% BPA Free
- Kualitas tinggi
- Tali gantungann
- Tahan banting
- Warna yang cerah
- Min. -20 C, Max. 80 C

NOTE:
- Mohon cantumkan warna yg di pilih dan berikan alternatif warna lain. Jika tidak ada keterangan dan altenatif warna maka kami akan kirim warna random.
- Tidak menerima penukaran, botol ini kami kirim sesuai produksi pabrik seperti terlihat pada etalase produk
- Sebelum dikirim barang di cek OK. Tidak terima komplain barang rusak/pecah belah dll sebaiknya tambahkan PACKING EKSTRA AMAN dalam daftar belanja anda.

Barang yang dikirim dalam keadaan bagus. Apabila terjadi kerusakan berarti via pengiriman.
Membeli =Setuju

Harga : Rp. 21.999



Cek Promo



Tags :





keywords: botola, botola maroc, botol, bottle, botolat, botola pro, botolan zambales, botol plastik, botology, botolit, botola marocain, botol flip minum, minimum wage, minimum, minumerolocal, minimal, minimalism, minimum wage 2019, minuman, minimalist baker, minimize, minimalist, minimalist living

Related Post

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments